PSS Sleman Datangkan Striker Asal Brasil

Striker PSS Sleman, Mychell Chagas
Striker PSS Sleman, Mychell Chagas
Sumber :
  • Instagram.com/pssleman/

VIVA BolaPSS Sleman resmi merekrut pemain asal Brasil Mychell Ruan da Silva Chagas atau biasa disapa Mychell Chagas sebagai pemain anyarnya. Pemain berposisi striker ini resmi bergabung di PSS Sleman sejak Selasa 28 Juni 2022.

Mychell mengaku awalnya dia masih asing dengan PSS Sleman. Namun usai sang manajer menunjukkan video-video pertandingan PSS Sleman, dirinya menjadi tertarik untuk bergabung.

Pemain yang pernah merasakan bermain di Liga Swiss dan China ini mengaku suasana PSS Sleman bertanding dan didukung oleh suporter yang fanatik menjadi salah satu daya tarik baginya.

“Saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan sambutan yang diberikan kepada saya di sini. Saya banyak menerima pesan melalui akun instagram dan mereka semua memberikan dukungan,"ungkap Mychell dalam keterangannya, Selasa 28 Juni 2022.

"Saya benar-benar merasakan kecintaan suporter PSS terhadap klubnya. Hal ini sangat membantu saya mendapatkan hasil yang terbaik di lapangan,” sambung pemain kelahiran tahun 1976 ini.

Mychell menerangkan dirinya siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk PSS Sleman. Mychell juga mengaku akan memenuhi target dari manajemen yang diberikan padanya.