Penyerang Asing Arema FC Segera Merapat, Jebolan Liga Portugal?

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Manajer Tim Ali Rifki
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Penyerang asing Arema FC dijadwalkan datang di Malang pada Rabu, 29 Juni 2022. Dengan datangnya sosok penyerang pengganti Carlos Fortes ini besar kemungkinan dia bakal tampil pada babak 8 besar Piala Presiden 2022 mendatang. 

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana masih menyimpan rapat identitas penyerang asing ini. Dia hanya menyebut penyerang asing ini akan segera diperkenalkan ke publik begitu selesai melakukan tanda tangan kontrak. 

Gilang berharap sosok stiker asing ini tidak hanya menjadi pelengkap slot pemain asing.  Tetapi juga diharapkan mampu menjadi juru gedor lini depan Singo Edan yang mampu membuat Arema FC menjadi tim yang trengginas. 

Arema FC Kalah 3 Kali Beruntun, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

"Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya  juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," kata Gilang, Selasa, 28 Juni 2022. 

Gilang meminta penyerang asing ini segera adaptasi dengan tim sehingga waktu yang tersisa sebelum Liga 1 bergulir dapat dimaksimalkan dengan baik. Bahkan jika kondisi fisiknya memungkinkan dia bakal dicoba dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022.

Photo :
  • Instagram/@psm_makassar

"Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat. Jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti," ujar Gilang. 

Gilang mengaku telah mendapatkan laporan evaluasi dari tim pelatih. Salah satunya adalah problem lini depan. Selama 3 laga di babak penyisihan grup D, Evan Dimas Cs hanya mencetak 2 gol dan kemasukan 1 gol. 

Dengan datangkan penyerang asing ini dia optimis problem permainan tim Arema FC akan segera teratasi. Santer isu yang berkembang sosok penyerang asing ini adalah Abel Camara. Striker berkebangsaan Guinea Bissau yang merumput di Liga 1 Portugal. 

"Ini mungkin akan teratasi jika striker asing kita datang dan dalam waktu dekat tentu akan kita umumkan secara resmi. Kami optimis akan ada perubahan taktik dan strategi. Mami mengajak Aremania memberikan support yang maksimal kepada tim agar Arema FC lolos dari babak knockout dan melaju ke perempat final," tutur Gilang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya