PSS Sleman Pincang dan Minim Persiapan Jelang Hadapi Persib Bandung

Pemain PSS Sleman
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pssleman/

VIVA Bola – PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di laga perempatfinal Piala Presiden 2022. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung pada Jumat 1 Juli 2022.

Melawan tim Maung Bandung, PSS Sleman dalam kondisi yang tidak diuntungkan. Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan persiapan timnya dalam keadaan yang cukup mepet saat menghadapi Persib Bandung.

"Persiapan sebenarnya cukup mepet. Tim kami baru datang semalam. Jadi memang tidak ada waktu untuk memersiapkan diri. Kami hanya mencoba menjaga kebugaran pemain saja," kata Seto, Kamis 30 Juni 2022.

Seto menuturkan ada sejumlah pemain utamanya yang dipastikan tidak akan bermain saat melawan Persib Bandung. Pemain yang tidak bermain ini disebabkan karena cedera maupun mendapatkan hukuman karena akumulasi kartu yang didapat.

Seto membeberkan dirinya pun masih menunggu keputusan dari tim medis perihal kondisi terkini para pemain tim berjuluk Super Elang Jawa.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi. Jadi memang (PSS Sleman) tidak full team," urai Seto.

"Kita lihat perkembangan sampai besok, keputusan dari tim medis. Apakah bisa bermain atau tidak. Harapan saya pertandingan besok menjadi pertandingan yang menarik," sambung Seto.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Seto menambahkan meski manajemen tidak menetapkan target tertentu saat berlaga di Piala Presiden 2022 namun dirinya berharap para pemain tetap tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Kami cukup beruntung bisa lolos ke fase berikutnya. Di sini kami lebih banyak belajar. Kami bersyukur bisa belajar dengan Persib. Mudah-mudahan menjadikan kami lebih baik di ajang kompetisi," pungkas Seto.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024