Thomas Doll Bikin Rezaldi Hehanusa Teringat Luis Milla

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll mengingatkan Rezaldi Hehanusa terhadap mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Rezaldi mengatakan, Thomas Doll adalah pelatih yang perfeksionis dengan latar belakang dan pengalaman di sepakbola Eropa. 

Banyak kritik keras yang ditujukan buat kultur sepakbola dalam negeri, maupun kualitas pemainnya sendiri.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

"Dari pola latihan, mungkin ada agak berbeda, walau dibilang keras, tapi normal, seperti fisik wajar, semua fisik bicara. Latihannya pegang bola, fisik dengan bola," kata Rezaldi, saat ditemui wartawan di acara Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Kamis 30 Juni 2022.

"Kalau saya sih tidak kagok, saya merasa ini sama banget dengan Luis Milla. Karakternya bisa dibilang sama, fisiknya juga diseriusi dengan memanfaatkan bola," ujarnya menambahkan.

Persib Vs Persija, Rezaldi Hehanusa Senang Bisa Jungkalkan Sang Mantan

Selain itu, Rezaldi menyebut Doll adalah pelatih yang keras di dalam lapangan. Namun di luar lapangan Doll bisa menjadi figur orang tua.

"Dia keras di lapangan, tapi di sepakbola saja. Di luar lapangan seperti bapak sendiri, merangkul, tertawa-tawa bareng pemain, asyik pelatihnya, komunikasi kami dekat," ucapnya.

Luis Milla menangani Timnas Indonesia selama setahun dari 2017-2018. Meski terbilang singkat, eks pemain Real Madrid itu meninggalkan kesan mendalam buat para eks pemainnya di Timnas Indonesia

Bukan cuma itu, MIlla juga menjadi favorit publik sepakbola Indonesia karena dianggap berhasil membuat Garuda menampilkan permainan yang menghibur.

Rezaldi mengakui, meski sudah empat tahun berlalu, dia hingga kini masih berhubungan baik dengan Luis Milla.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya