Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Persib Bandung vs PSS Sleman

Persib Bandung vs PSS Sleman
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Piala Presiden Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan babak perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 01 Juli 2022. (20:30 WIB)

Merugikan, Pelatih PSS Tak Ikhlas Lepas Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U-23

Persib Bandung berhasil lolos telah menjadi juara Grup C dengan mengumpulkan tujuh poin, setelah sebelumnya meraih dua kemenangan saat menghadapi Persebaya dan Bhayangkara dan hasil imbang saat menghadapi Bali United.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Bermain di kandang sendiri, Persib Bandung mendominasi pertandingan, terlihat pada menit ke 24 tendangan dari Frets Butuan masih bisa digunakan dengan baik oleh Awan Setho.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Persib Bandung baru bisa menciptakan keunggulan pada menit ke 35 melalui aski dari David Da Silva yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC yaitu Awan Setho. Hingga babak pertama berakhir tidak skor 1-0 bertahan.

Hingga memasuki babak kedua tidak ada gol yang tercipta. Hasil kemenangan ini memastikan Persib Bandung lolos ke babak perempat final dengan menjadi juara grup setelah mengumpulkan tujuh poin.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Photo :
  • instagram.com/bhayangkarafc

Sementara, PSS Sleman lolos ke babak perempat final Piala Presiden setelah menjadi Runner up, setelah berhasil mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan, dua meraih kemenangan, satu meraih hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Dewa United dengan skor 1-0. Pada babak pertama, PSS Sleman mendominasi pertandingan terlihat beberapa peluang tercipta. Namun sayang belum bisa membawa keunggulan.

PSS Sleman baru bisa menciptakan keunggulan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 70 melalui aksi dari Ze Valenta, setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Dewa United.

Hingga peluit berakhirnya babak kedua dibunyikan, tidak ada gol lagi yang terjadi. Hasil kemenangan 1-0 ini membuat PSS Sleman berada di peringkat dua klasemen Grup A dengan tujuh poin.

Pemain PSS Sleman

Photo :
  • https://www.instagram.com/pssleman/

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan berjalan sangat alot. Pasalnya kedua tim ini sama-sama kuatnya. Namun persib Bandung lebih diuntungkan karena bermain di markas sendiri, selain itu dari segi kualitas pemain, tim Maung Bandung juga lebih diunggulkan.

"Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami akan tentukan besok pagi karena harus memastikan tidak ada pemain yang sakit. Marc, Irianto dan Ricky sudah masuk skuad tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak." kata Robert Rene seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain
Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Zalnando, Abdul Aziz, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Frets Butuan, David Da Silva.

PSS Sleman: Muhammad Ridwan, Bagus Nirwanto, Marckho Sandy Merauje, Yudi Pratomo, Syaiful Ramadhan, Dave Mustaine, Manda Cingi, Todd Ferre, Ze Valente, Komarudin, Boaz Solossa.

Head To Head
11-02-22 PSS Sleman 1 vs 2 Persib Bandung
22-10-21 Persib Bandung 4 vs 2 PSS Sleman
15-03-20 Persib Bandung 2 vs 1 PSS Sleman
07-12-19 PSS Sleman 0 vs 0 Persib Bandung
30-08-19 Persib Bandung 1 vs 0 PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya