Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam: Marselino-Ronaldo jadi Starter

Pemain Timnas Indonesia U-19 rayakan gol.
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Vietnam U-19 pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022. Duel akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 Juli 2022.

Alasan Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On dari Timnas Indonesia U-23

Pada laga ini, pelatih Shin Tae-yong langsung menurunkan kekuatan terbaiknya. Maklum, lawan yang dihadapi adalah tim kuat Vietnam.

Cahya Supriadi dipercaya menjadi kiper sejak menit pertama. Formasi tiga bek menjadi andalan lantaran menurunkan Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari, dan Kakang Rudianto.

Blak-blakan, Sindiran Keras Shin Tae-yong ke Klub Justin Hubner

Marselino Ferdinan juga langsung diturunkan sebagai starter. Kehadirannya diharapkan menjadi pembeda di laga ini dengan pengalamannya bersama timnas senior.

Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh kembali diduetkan di lini depan. Kombinasi keduanya sudah pernah dicoba di Turnamen Toulon 2022, Juni lalu.

Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Skuad Garuda diwajibkan menang pada laga ini demi memuluskan langkah ke babak selanjutnya. Kemenangan atas Vietnam bakal menjadi suntikan motivasi yang besar untuk mengarungi laga selanjutnya.

Susunan Pemain

Vietnam: Cao Van Binh (PG); Nguyen Bao Long, Trinh Hoang Canh, Dang Tuan Phong, Nguyen Anh Tu, Khuat Van Khang, Nguyen Dinh Banc, Nguyen Duc Viet, Nguyen Quoc Viet, Nguyen Van Truong, Nguyen Hong Phuc.

Indonesia: Cahya Supriadi (PG); Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Dimas Juliono, Subhan Fajri, Alfriyanto Nico, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya