Ketum PSSI Buka Suara soal Keluhan Vietnam di PIala AFFU-19

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Sumber :
  • ANTARA/Arindra Meodia

VIVA Bola – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan buka suara terkait keluhan Vietnam jelang lawan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022.

Iwan Bule Bingung Usai Timnas Indonesia U-23 ke Babak 8 Besar : Itu Shin Tae-yong atau Pep Guardiola

Kubu Vietnam sebelumnya melontarkan keluhan terkait fasilitas yang mereka dapat di ajang Piala AFF U-19 2022.

Selain itu, Vietnam mengeluh soal jarak antara hotel mereka menginap dan lapangan latihan. Kondisi Stadion Patriot Candrabhaga juga tak lepas dari sorotan mereka.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Keluhan tersebut banyak dimuat di media Vietnam TheThao247 pada Kamis (01/07/22) menerbitkan artikel yang berisi ketidakpuasan timnas Vietnam U-19 dengan fasilitas hotel, jarak tempuh ke stadion, serta kualitas lapangan yang disuguhkan Indonesia.

Terkait hal ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akhirnya angkat suara. Menutu Iriawan hotel yang diberikan PSSI untuk Timnas Vietnam adalah hotel yang bagus.

Sejumlah Nama Baru Bakal Dipanggil di TC Timnas Indonesia U-20 Tahap 2

"Soal keluhan Vietnam tak ada masalah. Kami berikan yang terbaik," buka Iriawan saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

"Hotel itu bagus, saya pikir hal biasa. Itu lapangan latihan," tegas pria yang akra disapa Iwan Bule tersebut.

Vietnam bertanding du Stadion Patriot Candrabhaga sebanyak dua kali. Selain melawan Indonesia, Vietnam akan menghadapi Brunei pada 4 Juli 2022.

Sedangkan tiga laga Vietnam lainnya akan berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Duel dengan Filipina, Myanmar, dan Thailand yang akan dilakoni Vietnam di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya