Imbang Lawan Vietnam adalah Skenario Terburuk Shin Tae-yong

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Piala AFF U-19
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyayangkan hasil imbang Timnas U-19 melawan Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022.

Indonesia U-23 Vs Jordania U-23: Nathan Oke, Justin Hubner Starting

Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang tanpa gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu malam WIB, 2 Juli 2022.

Shin Tae-yong mengakui, hasil imbang lawan Vietnam adalah skenario terburuk. Sebab, ajak awal ia menargetkan kemenangan kepada anak asuhnya.

Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong

"Sebelum tanding memang saya berpikir wajib menang di laga ini, tidak mau seri. Memang seri itu skenario paling buruk. Sangat disayangkan kami tak bisa menang," kata Shin Tae-yong.

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga menyebut kurang puas dengan hasil pertandingan, karena timnya banyak mendapatkan peluang.

Janji Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Yordania

“Memang di pertandingan ini finishing penyerangan kami kurang baik untuk cetak gol perlu timing pas yang baik," katanya.

"Ketepatan bola yang baik itu yang harus diperbaiki. Menurut saya di laga ini seharunya mereka bisa cetak gol lebih banyak,” ujarnya.

Selanjutnya, Timnas U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam yang baru saja dikalahkan Myanmar dengan skor telak 0-7

Pertandingan Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19 akan kembali tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 4 Juli 2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya