Dejan Sedih Barito Putera Kalah Lewat Adu Penalti dari Arema FC

Pelatih baru Barito Putera, Dejan Antonic
Pelatih baru Barito Putera, Dejan Antonic
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Barito Putera tersingkir dari Piala Presiden 2022. Di babak 8 besar Laskar Antasari kalah lewat drama adu penalti dari Arema FC dengan skor 5-4 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 2 Juli 2022. 

Pelatih Dejan Antonic mengaku sedih dengan kekalahan ini. Apalagi Barito tersingkir lewat adu penalti. Tetapi dia tetap bangga dengan perjuangan pemain Barito di Piala Presiden. Sebab, dengan materi pemain seadanya dan persiapan yang minim mereka mampu lolos ke babak 8 besar Piala Presiden. 

"Pertama kita sedih karena kalah penalti. Saya cuman bisa bilang makasih banyak untuk tim saya. Karena di turnamen ini kita main cukup bagus dan cukup positif," kata Dejan usai laga. 

Barito Putera vs Arema FC

Barito Putera vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/psbaritoputeraofficial

Pelatih asal Serbia ini menuturkan, Barito yang dihuni oleh pemain muda dan dua pemain asing mampu memberikan perlawanan sengit kepada Arema FC yang dihuni oleh banyak pemain bintang dan Timnas. Dia hanya kalah beruntung dari Arema yang menang lewat adu penalti. 

"Kita main sama banyak pemain muda dan cuman ada dua pemain asing. Dari beberapa pertandingan terakhir, kami bisa melihat semangat dan kerja keras hari ini kita hampir mengimbangi permainan Arema," ujar Dejan. 

Dejan menuturkan, wajar jika timnya kalah lewat adu penalti. Sebab, algojo Arema FC semuanya pemain bagus dan memiliki banyak jam terbang. Setelah kekalahan ini dia akan fokus mempersiapkan tim untuk Liga 1.