Arema FC Langsung Fokus Tatap Semifinal Piala Presiden 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola  – Arema FC memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022. Singo Edan berhak melaju ke 4 besar usai menang lewat adu penalti dengan skor 5-4 atas Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 2 Juli 2022. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, usai memastikan lolos mereka langsung mengalihkan fokus ke semifinal. Di semifinal mereka akan menantikan pemenang antara PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC. 

Pemenang dari laga itu akan menghadapi Arema FC pada babak semifinal yang akan digelar tandang dan kandang. Eduardo menyebut kedua tim calon lawan mereka sama-sama berkualitas. Dan semua tim yang masuk ke semifinal memiliki peluang yang sama untuk masuk ke final. 

Para pemain Arema

Para pemain Arema

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

"Kita harus siap dan memberikan yang terbaik untuk Arema. Karena kedua tim itu sama-sama bagus dan semua memiliki peluang. Yang jelas Arema saat ini di semifinal, Arema harus siap dengan lawan siapapun," kata Eduardo usai laga. 

Pelatih asal Portugal itu juga enggan memilih lawan ideal bagi Arema di babak semifinal. Dia memilih fokus mempersiapkan tim sebaik mungkin. Eduardo membidik kemenangan agar lolos ke Final Piala Presiden 2022. 

"Saya tidak memilih yang penting kita harus mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin," ujar Eduardo.