Arema FC Langsung Fokus Tatap Semifinal Piala Presiden 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola  – Arema FC memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022. Singo Edan berhak melaju ke 4 besar usai menang lewat adu penalti dengan skor 5-4 atas Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 2 Juli 2022. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, usai memastikan lolos mereka langsung mengalihkan fokus ke semifinal. Di semifinal mereka akan menantikan pemenang antara PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC. 

Pemenang dari laga itu akan menghadapi Arema FC pada babak semifinal yang akan digelar tandang dan kandang. Eduardo menyebut kedua tim calon lawan mereka sama-sama berkualitas. Dan semua tim yang masuk ke semifinal memiliki peluang yang sama untuk masuk ke final. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Para pemain Arema

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

"Kita harus siap dan memberikan yang terbaik untuk Arema. Karena kedua tim itu sama-sama bagus dan semua memiliki peluang. Yang jelas Arema saat ini di semifinal, Arema harus siap dengan lawan siapapun," kata Eduardo usai laga. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih asal Portugal itu juga enggan memilih lawan ideal bagi Arema di babak semifinal. Dia memilih fokus mempersiapkan tim sebaik mungkin. Eduardo membidik kemenangan agar lolos ke Final Piala Presiden 2022. 

"Saya tidak memilih yang penting kita harus mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin," ujar Eduardo. 

Sementara itu, pemain Arema FC, Achmad Figo berharap dukungan total dari Aremania pada babak semifinal nanti. Sejak babak fase grup hingga 8 besar Aremania terus menunjukam fanatismenya dengan selalu membirukan Stadion Kanjuruhan. Dia berharap di semifinal Singo Edan mampu lolos ke Final Piala Presiden tahun ini. 

"Terimakasih kepada Aremania yang telah mendukung kami, kami sangat membutuhkan dukungan Aremania. Semoga kita bisa meraih juara," tutur Figo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya