Shin Tae-yong Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Timnas U-19

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA Bola – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan atas Vietnam di laga perdana Grup A Piala AFF U-19.

Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam di Stadion Partiot Candrabhaga, Bekai, Sabtu malam WIB, 2 Juli 2022.

Sejatinya, Timnas U-19 memiliki banyak peluang untuk mencetak gol pada laga ini. Namun, para pemain Garuda Nusantara gagal memanfaatkannya dengan baik.

Shin Tae-yong pun mengakui penyelesaian akhir para pemainnya masih kurang. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, seharusnya Timnas U-19 bisa cetak banyak gol.

"Memang saya mengakui finishing kami di laga ini kurang baik, untuk cetak gol perlu timing umpan yang baik dan kecepatan bola juga harus pas," kata Shin.

"Itu yang akan kami perbaiki. Seharusnya kami bisa cetak banyak gol, tetapi kami tidak bisa melakukan itu di laga ini," ungkap Shin.

Selanjutnya, Timnas U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam pada Senin 4 Juli 2022. Di atas kertas, Timnas U-19 berpeluang besar untuk meraih kemenangan.