Unggul Head to Head, Bhayangkara FC Pede Libas PSIS Semarang

Duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • PSIS

VIVA Bola – Laga perempatfinal Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang,  Minggu 3 Juli 2022 sore ini mulai jam 15.30 WIB. Tuan rumah PSIS Semarang yang diracik Sergio Alexandre akan menghadapi Bhayangkara FC yang diarsiteki Widodo Cahyono Putro.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

PSIS Semarang punya bekal bagus di babak grup dengan mengemas 10 poin dari 4 laga dan menjebol gawang lawan sebanyak 15 kali.

Sementara Bhayangkara FC hanya mampu sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah di babak grup. Namun begitu bukan berarti Bhayangkara menjadi inferior dalam laga nanti. Sebab The Guardian juga punya rekor cukup dominan saat melawan Laskar Mahesa Jenar.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Kedua tim sudah delapan kali bertemu di berbagai ajang. Dan Bhayangkara sukses menorehkan empat kali kemenangan dan empat kali seri. Artinya PSIS belum pernah sekalipun menang melawan Bhayangkara. Rekor inilah yang akan menjadi bekal motivasi bagi skuad The Guardians.

Para pemain PSIS Semarang merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@psisofficial
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Bhayangkara Widodo Cahyono Putro optimis timnya bakal meraih hasil bagus sekaligus menjaga rekor. Apalagi ia juga punya sejumlah pemain timnas.

"Melawan PSIS kami sudah melakukan persiapan yang bagus dan harapannya nanti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata Widodo.

Widodo tak menampik jika PSIS saat ini berbeda dengan tahun lalu. Maka ia telah menyiapkan strategi khusus menghadapi tuan rumah PSIS. 

"PSIS saat iini berbeda dengan tahun lalu. Mereka sekarang diperkuat Fortes dan Marukawa dan pemain bagus lainnya. Tapi kami sudah mengevaluasi dan punya cara bagaimana untuk meredam mereka," kata Widodo.

Terkait rekor tak pernah kalah melawan PSIS, Widodo menjawab diplomatis.

"Mudah-mudahan berlanjut pada pertandingan besok," sergahnya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya