Bidik Hasil Maksimal, Arema FC Bawa 22 Pemain ke Semarang

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Arema FC bertolak ke Semarang untuk menghadapi PSIS dalam laga semifinal Piala Presiden 2022. Laga antara Singo Edan kontra Laskar Mahesa Jenar akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Kamis, 7 Juli 2022. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida membawa 22 pemain untuk menghadapi PSIS. Mereka membidik hasil maksimal di laga ini. Kemenangan atau hasil imbang di kandang PSIS bakal menjadi bekal berharga bagi Singo Edan. 

Sebab, Arema akan kembali berjumpa dengan PSIS pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden. Evan Dimas Cs akan kembali bertanding dengan Carlos Fortes Cs pada 11 Juli 2022 mendatang. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap," kata Eduardo, Selasa, 5 Juli 2022. 

Pelatih asal Portugal itu menyebut bahwa persiapan sebelum menghadapi PSIS sudah dilakukan dengan baik. Materi taktik dan strategi sudah diberikan selama masa latihan di Malang. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Bahkan usai laga 8 besar Piala Presiden kontra Barito Putera Sabtu, 2 Juli 2022 lalu. Tim Arema sempat melakukan recovery untuk pemulihan kondisi fisik sebelum kembali menggelar latihan. Penyerang baru mereka Abel Camara akan menjadi tumpuan Singo Edan di laga melawan PSIS ini. 

"Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan. Setelah tiba di Semarang kami masih memiliki waktu sehari untuk latihan sebelum bertanding," ujar Eduardo. 

Berikut Daftar 22 Pemain yang dibawa Arema FC ke Semarang

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amiruddin

Belakang : Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam

Tengah : Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola, Hamzah Tito, Ilhamudin Armain, Muhammad Faiz

Depan : Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, Bramntio Ramadhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya