Respons Polisi Soal Kasus Pelecehan ke Istri Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, istrinya Kezia Maureen dan anaknya.
Sumber :
  • instagram.com/keziamaureen/

VIVA Bola – Istri pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Kezia Maureen jadi sorotan publik pasca menjadi korban pelecehan oleh oknum bobotoh di media sosial Instagram. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Aksi pelecehan yang menimpa Kezia Maureen tersebut dilakukan oleh pelaku lewat kolom komentar di akun Instagram milik Robert Alberts. Sontak saja pelatih asal Belanda itu murka atas tindakan yang tidak pantas tersebut.

Menyikapi hal itu, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, jika kasus tersebut belum ada laporan. "Belum ada laporannya," ujar Ibrahim, Rabu, 6 Juli 2022.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Pihaknya pun tidak bisa memberi tanggapan lebih jauh karena belum ada laporan apa pun. "Kita tidak berasumsi jika tidak ada faktanya," terangnya.

Untuk diketahui, si pelaku yaitu inisial TR bertemu secara langsung dengan Robert dan Kezia. TR mengakui perbuatannya tersebut dan meminta maaf kepada Robert dan Kezia.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Saya mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat melalui komentar di Instagram Robert. Dengan ini saya memohon maaf kepada Coach Robert, istri dan keluarganya," katanya.

Lebih lanjut TR mengungkapkan permohonan maaf kepada Persib dan teman-teman Bobotoh, serta masyarakat Jawa Barat terutama Indonesia atas aksi tidak terpujinya tersebut. "Saya berjanji tidak akan mengulangi semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, terima kasih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya