Shin Tae-yong Ungkap Kabar Buruk soal Cedera Marselino Ferdinan

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA Bola - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, tidak tampil 90 menit dalam laga kontra Thailand di pertandingan ketiga Grup A Piala AFF 2022. Dalam laga tersebut, Marselino ditarik keluar menjelang babak pertama berakhir.

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Usai pertandingan yang berakhir 0-0 itu, pelatih Timmas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengungkapkan kondisi Marselino. Menurut Tae-yong, penggawa Persebaya Surabaya itu diperkirakan akan absen hingga turnamen Piala AFF U-19 2022 berakhir.

Namun, Tae-yong belum bisa memastikan secara detail kondisi Marselino. Dia masih menunggu hasil dari rumah sakit, pada hari Kamis 7 Juli 2022.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

"Saya punya feeling tidak baik untuk Marselino sehingga dia saya tarik keluar. Besok harus ke rumah sakit untuk tahu kondisinya seperti apa," ujar Tae-yong, usai laga lawan Thailand, Rabu 6 Juli 2022.

"Sepertinya Marselino tidak bisa main hingga turnamen ini berakhir," tuturnya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Lebih lanjut, Tae-yong mengaku bahwa dirinya belum bisa memutuskan siapa yang menggantikan Marselino di pertandingan selanjutnya. Dia masih harus berpikir terlebih sebelum memutuskan siapa pengganti Marselino.

"Sebagai pelatih kepala, itu tidak gampang untuk ucapkan siapa pengganti Marselino. Pasti saya enggak bisa jawab. Saya harus berpikir dulu bagaimana taktik untuk pertandingan berikutnya," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut. 

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024