Head to head Timnas Indonesia U-19 vs Filipina

Skuad Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Filipina dalam lanjutan laga keempat Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Patriot, Jumat malam 8 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Timnas Indonesia U-19 di pertandingan sebelumnya harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Thailand. Dalam laga tersebut Timnas Indonesia U-19 memiliki banyak peluang. Namun sayang anak asuhan Shin Tae Yong belum bisa membawa poin sempurna.

Hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia U-19 harus puas berada di peringkat empat dengan poin dari lima. Hasil tersebut didapatkan setelah meraih satu kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19

Photo :
  • pssi.org

Sementara Timnas Filipina pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan telak dari Myanmar dengan skor 1-3. Timnas Filipina harus kecolongan gol cepat dari dari Myanmar ketika pertandingan baru berjalan empat menit yang ditorehkan Swan Htet.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Timnas Filipina kecolongan gol kedua pada menit keenam melalui aksi dari Thein Zaw Thiha. Timnas Filipina baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke 30 yang dicetak oleh Jamie Ronquillo.

Setelah berhasil memperkecil kedudukan, Timnas Filipina mencoba menekan untuk menyamakan skor. Alih-alih ingin menyamakan skor Timnas Filipina malah kecolongan gol ketiga dari Myanmar pada menit ke 42 giliran Zaw Win Thein yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil kekalahan ini membuat Timnas Filipina berada di peringkat lima dengan tidak memiliki poin. Dalam tiga pertandingan terakhir Timnas Filipina belum meraih hasil kemenangan maupun hasil imbang.

Timnas Filipina di SEA Games 2021

Photo :
  • Facebook Federasi Sepakbola Filipina

Ini akan menjadi pertemuan keempat untuk kedua tim tersebut. dalam tiga pertemuan terakhirnya, Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan dua kali, kemenangan pertama Timnas Indonesia U-19 pada 2019 dan meraih kemenangan besar dengan skor 7-1.

Maka dari itu, Timnas Indonesia U-19 diprediksi bisa meraih kemenangan dalam pertemuan keempatnya di ajang Piala AFF U-19 yang akan digelar di Stadion Patriot.

Head To Head dilansir dari Sofascore:

06-08-19 Timnas Indonesia U19 vs Timnas Filipina U19 (7-1)
05-07-18 Timnas Filipina U19 vs Timnas Indonesia U19 (1-4)
10-10-13 Timnas Filipina U19 vs Timnas Indonesia U19 (0-2).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya