Andritany Puji 3 Pemain Asing Persija Setinggi Langit

Pemain asing Persija cetak gol Hanno dan Krmencik
Sumber :
  • Persija

VIVA Bola – Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa memberikan pujian kepada Hano Bahrens,  Michael Krmencik, Ondrej Kudela.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Ketiga pemain asing itu langsung unjuk gigi di laga debut. Mereka menjadi pahlawan kemenangan Persija atas Rans Nusantara dalam laga uji coba jelang Liga 1 2022-23.

Persija berhasil melibas Rans Nusantara dengan skor 4-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 16 Juli 2022.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Michael Krmencik membuka skor Persija ketika laga baru berjalan delapan menit. Hano Bahrens mencetak dua gol pada menit ke-28 dan menit ke-40. Kemudian Ondrej Kudela melalui penalti pada menit ke-59.

Menurut Andritany, ketiga pemain asig tersebut sudah menunjukkan kelasnya. Dia menilai, para pemain tersebut memilki level yang berbeda dari pemain-pemain Persija lainnya.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

"Kelihatan sekali mereka punya level berbeda. Krmencik main di liga Champions, Kudela main di Timnas Ceko, Hanno di top level Eropa," kata Andritany.

"Mereka sangat bantu tim. Tak hanya dalam pertandingan tapi juga dalam latihan. Kudela sering diskusi dengan saya dan kasih nasihat ke anak muda. Mereka sangat bagus," jelasnya.

Andritan pun berharap, ketiga pemain asing itu dapat membantu Persija untuk meraih elar juara Liga 1 musim ini.

Selamat kepada tiga pemain asing. Mereka cetak gol semua. Mereka pemain baru, cetak gol hari ini. Semoga mereka bertiga bisa bantu kami di liga," harapnya.

Persija akan mengawali Liga 1 2022-23 dengan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, 23 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya