Pelatih Borneo FC: Masyarakat Samarinda Harus Tetap Bangga

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC di final Piala Presiden 2022.
Sumber :
  • Instagram/@aremafcofficial

VIVA Bola – Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengatakan warga Samarinda harus tetap bangga. Meski mereka gagal untuk menjadi juara Piala Presiden 2022.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Borneo FC menghadapi Arema FC di partai puncak Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Pesut Etam harus gigit jari usai kalah agregat 0-1 dari sang lawan.

Kemenangan Arema FC ditentukan dalam laga leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu malam WIB 17 Juli 2022. Skor akhir imbang 0-0.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Arema FC punya keuntungan. Mereka memanfaatkan momen kandang saat leg pertama final Piala Presiden 2022. Ketika itu Singo Edan unggul 1-0.

Meski gagal juara, namun menurut Milimor para pemain Borneo FC telah memberi penampilan terbaiknya. Dia yakin ke depan akan lebih solid lagi.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Masyarakat Samarinda harus tetap bangga dengan Borneo FC, karena kita sudah mengalami perubahan yang demikian besar menjadi tim yang kuat dan selalu menampilkan permainan yang bagus dalam setiap pertandingan," kata Milo.

Borneo FC vs Arema FC

Photo :
  • twitter.com/BorneoSMR

Milo memberikan ucapan selamat kepada Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2022, dan akan segera melupakan pertandingan demi fokus persiapan menjelang putaran Liga 1.

"Kami akan terus berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi sesungguhnya, karena kami juga punya target di Liga 1," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya