Tekad Borneo FC Usai Gagal Juara Piala Presiden 2022

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija dan Diego Michiels
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan para pemain Borneo FC tampil sangat bagus dan layak memenangi pertandingan saat menghadapi Arema FC pada final leg kedua Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur Minggu malam.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada laga tersebut pertandingan berakhir dengan hasil seri 0-0, namun demikian Arema masih unggul dalam agregat gol (1-0) sehingga berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022.

"Kami sudah bermain sangat bagus, terus menekan dan menciptakan banyak peluang, namun kami kurang beruntung karena Arema juga cukup sukses dalam mengawal lini pertahanan dari kebobolan," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu usai pertandingan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Milo tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya meski telah gagal merebut gelar juara Piala Presiden 2022, karena secara keseluruhan pada pertandingan Pra musim ini timnya telah mencatatkan enam hasil kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

"Kalau berhitung dari sistem kompetisi mungkin kami yang menjadi juara pada turnamen ini," ujar Milo.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Kami akan terus berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi sesungguhnya, karena kami juga punya target di Liga 1," tambahnya.

Sementara itu, Pemain Borneo FC, Fajar Faturahman meminta maaf kepada masyarakat Samarinda karena telah gagal merebut gelar Juara Piala Presiden 2022.

"Kami telah berusaha dengan keras, namun hasil menyatakan lain, dan kami harus meminta maaf atas kegagalan ini," kata Fajar yang telah menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik di Piala Presiden 2022.

Fajar juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Borneo FC dan berharap dukungan terus mengalir hingga Liga 1 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya