Arema FC Juara, Federasi Sepakbola Portugal Kirim Surat ke Eduardo

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • Viva/Lucky Aditya

VIVA Bola – Eduardo Almeida berhasil membawa Arema FC juara Piala Presiden 2022. Federasi Sepakbola Portugal (FPF) juga turut memberikan ucapan selamat kepada sang juru taktik.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Presiden FPF, Fernando Gomes bahkan langsung mengirim surat yang kini sudah diterima oleh manajemen Arema FC. Adapun gelar ini menjadi yang pertama bagi karier Eduardo selama di Indonesia.

"Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022," tulis Fernando.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC juara Piala Presiden 2022

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Ucapan selamat itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh Eduardo. Gomes berharap ke depan Eduardo juga bisa memberikan prestasi lebih besar terutama di kompetisi Liga 1 2022 bersama Arema FC.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Prestasi terbaik Eduardo bersama Arema FC yakni pada musim sebelumnya, di mana Eduardo membawa finis tim Singo Edan di papan atas Liga 1 2021 yakni empat besar. Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi Liga 1 2022-2023.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” ujar Gomes.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dan Gian Zola

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Dalam final Piala Presiden 2022, Arema FC menghadapi Borneo FC sebanyak dua kali. Saat leg pertama di markas sendiri, Singo Edan berhasil unggul 1-0.

Memainkan leg kedua di markas Borneo FC, skor imbang tanpa gol jadi hasil akhir. Performa solid para pemain Singo Edan menjadi kunci suksesnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya