Laga Pembuka Liga 1 PSIS Semarang Vs RANS, Begini Cara Beli Tiketnya

Suporter PSIS Semarang
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA Bola – PSIS Semarang akan mengawali kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu 23 Juli 2022. Laga ini sekaligus menjadi pembuka kompetisi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pertandingan ini diprediksi akan menyedot animo penonton yang cukup besar. Hal itu berkaca pada laga PSIS saat menjadi tuan rumah Piala Presiden lalu yang membuat Stadion Jatidiri penuh. 

Panitia penyelenggara (panpel) PSIS telah melakukan berbagai persiapan menyambut laga yang sangat bergengsi itu. Antara lain tiket pertandingan. Belajar dari laga sebelumnya yang banyak menuai kritik lantaran banyak yang tidak kebagian tiket yang dijual offline, maka untuk laga melawan Rans Nusantara panpel memutuskan untuk menjual sebagian tiket lewat online.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Dalam rilis di akun resmi IG @psisfcofficial, panpel sudah mengumumkan harga serta lokasi tiket yang bisa diakses.

Untuk tiket yang bisa dibeli offline hanya tiket tribun selatan dan utara seharga 75 ribu rupiah. Tiket ini pun juga khusus penonton yang tergabung dalam kelompok suporter. Pembeliannya harus dikoordinasikan lewat pengurus suporter Panser Biru maupun Snex.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pemain PSIS Semarang

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

Sedangkan untuk penjualan tiket online diperuntukkan untuk yang ingin menonton di tribun timur dan barat. Untuk tribun timur tarifnya 120 ribu rupiah. Sedangkan tribun barat 200 ribu rupiah. Tiket bisa dibeli lewat aplikasi tiket.com

Sementara itu CEO PSIS Yoyok Sukawi menyatakan timnya siap lahir batin mengarungi kompetisi Liga 1.

"Kita siap lahir batin dengan komposisi pemain yang ada sekarang. Kemungkinan hanya Fortes yang masih absen karena cedera. Yang lain siap untuk bermain," kata Yoyok.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya