Persib Vs MU, Wali Kota Bandung Ingatkan Bobotoh Jangan Rusuh Lagi

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA Bola – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau bobotoh untuk tertib dan mematuhi aturan saat akan dan selama menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Madura United pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.

"Nanti saat menonton tim kesayangan (Persib), ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana (panpel). Sehingga kita bisa tertib dan nyaman saat menonton pertandingan," ujar Yana di Bandung, Jumat 29 Juli 2022. 

Yana berharap, Persib Bandung meraih kemenangan pada laga pertandingan tersebut. "Tetap tertib, dan harus juara," ucapnya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama.

Perlu diperhatikan untuk dapat menyaksikan Persib berlaga di stadion, penonton harus memenuhi sejumlah persyarayan. 

Di antaranya sudah melakukan vaksin booster, membeli tiket di platform resmi, menukar e-tiket dengan penanda fisik, masuk melalui pintu yang sudah ditetapkan ditiket dan duduk di tribun sesuai dengan tiket yang dibeli. 

Pada laga besok, polisi menyiapkan empat ring penyekatan, untuk mencegah adanya penonton tak memiliki tiket, masuk kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024