Prediksi Pertandingan Liga 1: Persija Jakarta vs Persis Solo

Pemain asing Persija cetak gol Hanno dan Krmencik
Sumber :
  • Persija

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Liga 1 Persija Jakarta vs Persis Solo dalam lanjutan pekan kedua di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu 31 Juli 2022. (15:30 WIB).

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Pada pertandingan sebelumnya Persija Jakarta harus menerima hasil yang kurang maksimal setelah dikalahkan tipis 0-1 oleh Bali United dalam laga pembuka Liga 1. Persija Jakarta yang sempat membuka serangan sejak menit awal. Namun sayang belum mampu menciptakan keunggulan.

Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu, Pada menit ke 38, Persija Jakarta harus kecolongan gol yang diciptakan oleh Willian Silva Costa Pacheco melalui sundulannya yang tak bisa ditahan dengan baik oleh Andritany.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Tertinggal satu gol, pembuat Persija Jakarta terus menekan ke pertahanan Bali United. Namun sayang hingga pertandingan berakhir Persija Jakarta belum mampu menyamakan skor.

Bali United vs Persija Jakarta

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt
Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Di Pertandingan sebelumnya, Persis Solo harus menelan kekalahan oleh tamunya Dewa United dengan skor 2-3. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Persis Solo harus kecolongan gol cepat yang dicetak oleh Karim Rossi.

Pada menit ke 22, Persis Solo mampu menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Gerrard Artigas Follet. Skor imbang pun bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Persis Solo harus ditinggalkan gol lagi pada menit ke 65, Salah satu pemain Persis Solo melakukan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Aaron Evans. Namun berselang tiga menit, Persis Solo mampu menyamakan skor menjadi 2-2 yang ditorehkan oleh Gavin Kwan Adsit.

Setelah skor imbang, Persis Solo terus menekan untuk mencetak gol kemenangan. Alih-alih ingin mencetak gol. Persis Solo malah kecolongan gol ketika Dewa United pada menit ke 72 yang dicetak oleh Natanael Siringoringo. Hingga pertandingan berakhir Persis Solo tak bisa terhindar dari kekalahan.

Jersey terbaru Persis Solo

Photo :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

Laga Persija Jakarta vs Persis Solo diprediksi akan berjalan sangat alot. Namun dari segi kualitas pemain Persija lebih diunggulkan. Selain itu juga, Persija Jakarta akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Jelang laga Persija Jakarta vs Persis Solo, skuad asuhan Thomas Doll dalam amunisi baru setelah penyerang asal Bahrain bergabung bersama Persija Jakarta yaitu Abdullah Yusuf Helal. hal ini pun diungkapkan langsung oleh salah satu bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman.

"Teman-teman disini sangat senang dengan kedatangan  Abdullah Yusuf Helal . Dia pun cukup bersahabat. Kedatangannya sudah memberikan pengaruh dalam setiap sesi latihan kami. Selain itu Yusuf juga memberikan pengaruh baik di dalam dan luar lapangan." kata Maman Abdurahman dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Prediksi Susunan Pemain
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Frengky Deaner Missa, Resky Fandi Witriawan, Syahrian Abimanyu, Firza Andika, Hanno Behrens, Michael Krmencik.

Persis Solo: Muhamad Riyadi, Aaron Evans, Alfath Faathier, Fabiano, Jaimerson Da Silva Xavier, Abduh Lestaluhu, Alexis Nahuel Messidoro, Chrystna Bhagascara, Taufiq Febriyanto, Zanadin Fariz, Gerard Artigas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya