Evan Dimas Janji Arema FC Tak Terpeleset Lagi

Gelandang Arema FC, Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA Bola – Arema FC akan bertanding melawan PSIS Semarang dalam duel pekan kedua Liga 1 musim 2022/2023. Laga Singo Edan kontra PSIS Semarang ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bintang Arema, Evan Dimas Darmono berjanji akan memberikan kemenangan perdana untuk timnya. Apalagi Singo Edan mengawali musim ini dengan buruk, yakni kekalahan 0-3 dari Borneo FC Samarinda di pekan pertama. Arema ingin membayar kekecewaan Aremania dengan raihan tiga poin.

"Ini laga kandang pertama kita. Jadi kita berusaha apa yang kita punya akan kita lakukan. Kita harus bisa memperoleh hasil maksimal meraih tiga poin," kata Evan, Jumat, 29 Juli 2022.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Evan Dimas menyebut, hasil buruk di awal laga bukan berarti Arema tim yang buruk. Sebab, hasil di laga perdana Liga 1 tidak bisa dijadikan tolak ukur keseluruhan tim. Dengan jadwal yang masih panjang, dia yakin Arema FC akan terus memperbaiki kekurangan tim hingga mencapai puncak performa.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dan Evan Dimas Darmono

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Memang di dalam liga itu kadang ada tim yang bermain bagus dan kadang tim tidak bermain bagus. Saya juga punya pengalaman di Bhayangkara FC dulu. Awal liga kita tidak bagus, tapi lama-lama kita bagus. Jadi kita tidak bisa mengukur tim dengan di awal musim atau dua pertandingan, kita kalah ataupun menang," ujar Evan Dimas.

Evan Dimas mengatakan, bahwa Singo Edan harus bangkit cepat di awal musim. Lawan tedekat adalah PSIS. Skuat Arema pun dituntut fokus dengan menampilkan permainan terbaik demi meraih kemenangan atas PSIS.

"Secara pribadi kita baru kalah sekali. Pertandingan ke depannya bisa fokus dan saya pribadi berharap bisa meraih hasil yang maksimal dengan tiga poin," tutur Evan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya