Prediksi Pertandingan Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Persebaya.id

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kedua di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 01 Agustus 2022. (20:30).

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan tipis 0-1 pada laga perdananya saat menghadapi Persikabo 1973. Ketika babak pertama dibunyikan kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga 10 menit pertama belum ada gol yang terjadi.

Persebaya Surabaya sempat mendapatkan peluang melalui tendangan dari Sho Yamamoto, Namun tendangannya masih melepas tipis kearah gawang. Hingga pertandingan babak pertama berakhir belum ada gol yang terjadi.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

Ketika peluit babak kedua dibunyikan, Persebaya Surabaya langsung membuka serangan, terlihat Silvio Junior hampir membawa Persebaya Surabaya unggul. Akan tetapi sudulannya masih bisa diamakan oleh kiper Persikabo, Diky Indriyana.

Alih-alih ingin mencetak gol, Persebaya malah kebobolan pada menit ke 53 melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan biak oleh Gustavo Tocantitas. Setelah Dandi Maulana melanggar Dimas Drajad di kotak terlarang.

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

Setelah tertinggal satu gol. Persebaya Surabaya mencoba mengejar ketertinggalan. Akan tetapi hingga pertandingan berakhir, Persebaya Surabaya tak mampu menyamakan skor.

Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • persebaya.id

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang meraih kemenangan perdana dengan skor 2-0 saat menghadapi Persik Kediri. Persita Tangerang sudah mampu unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan satu menit yang dicetak oleh Ramiro Fergonzi.

Menjelang akhir pertandingan, Persita Tangerang menggandakan keunggulan. Namun tendangan dari Elisa Basan melambung tinggi meski tidak ada pengawalan ketat dari para pemain Persik Kediri.

Bermain dihadapan pendukungnya, Persita Tangerangan meskin mendominasi permainan. Terlihat pada menit ke 56, Persita Tangerang mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang dicetak oleh Wildan Ramdhani setelah mendapatkan umpan dari Ramori Fergonzi.

Persita Tangerang vs Persik Kediri

Photo :
  • Dok. Persita

Laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang diprediksi akan berjalan sangat alot, namun dari segi kualitas pemain Persebaya lebih diunggulkan, ditambah skuad asuhan Aji Santoso akan bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain
Persebaya Surabaya:  Satria Tama, Koko Ari, Rizki Ridho, Dandi Maulana, Arief Catur, Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Higor Vidal, Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandani, Silvio Junior.

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara, Arif Setiawan, Muhammad Rifqi, Muhammad Toha, Yohannes Kandaimu, Abu Rizal Maulana, Elisa Yahya Basna, Paulo Sitanggang, Sin Yeong Bae, Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi.

Head To Head
06-03-22 Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya (1-1)
24-11-21 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang (4-0).

5 Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya
04-07-22 Persebaya Surabaya vs Porprov Sleman (9-2)
05-07-22 Persebaya Surabaya vs Nusantara United (3-1)
13-07-22 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan (2-0)
17-07-22 Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta (1-0)
25-07-22 Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya (1-0).

5 Pertandingan Terakhir Persita Tangerang
20-06-22: Persita Tangerang vs Dewa United (2-1)
27-06-22: Persis Solo vs Persita (0-1)
08-07-22: Persita Tangerang vs RANS Nusantara (2-1)
19-07-22: Persita Tangerang vs Tupessy FC (6-0)
25-07-22: Persita Tangerang vs Persik Kediri (2-0).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya