Vietnam Menang Telak Lagi, Timnas U-16 Patut Waspada

Pemain TImnas Vietnam U-19.
Sumber :
  • https://twitter.com/AFFPresse

VIVA Bola – Jelang menghadapi Singapura U-16, Timnas Indonesia U-16 mendapat kabar kurang baik. Saingan utama Garuda Muda di fase grup, Vietnam meraih kemenangan telak. 

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Vietnam menghadapi Filipina di laga lanjutan Grup A pada Rabu 3 Agustus 2022. Tampil di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Vietnam main beringas. Sejak menit awal mereka mengontrol permainan. 

Alhasil di 45 menit pertama jalannya duel, mereka mampu mencetak dua gol masing-masing di menit ke-40 (Le Van Thuan) dan menit ke-42 (Le Dinh Long). Tiga gol susulan tercipta di babak kedua. 

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Atas kemenangan tersebut, tentu Vietnam makin di atas angin. Mereka sudah mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan dengan total 10 gol dan kebobolan 1 gol. 

Sementara Indonesia baru melakoni laga keduanya malam nanti menghadapi Singapura, tim yang dikalahkan Vietnam 5-1. 

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Dengan begitu, Indonesia wajib menang untuk mau lolos ke babak selanjutnya. Dan tugas tambahan adalah menang dengan skor besar untuk menjaga peluang penentuan kelolosan melalui selisih gol. 

Untuk diketahui, untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala AFF U-16 nantinya akan diambil 3 tim terbaik dan 1 runner up terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya