PSIS Ungkap Alasan Datangkan Striker Lawas Titus Bonai

Titus Bonai
Titus Bonai
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno (antv/tvone)

VIVA Bola – Jelang penutupan masa pendaftaran pemain di putaran pertama Liga 1 2022/2023 pada 4 Agustus ini, PSIS Semarang mengumumkan perekrutan pemain baru. Kali ini manajemen kembali mendatangkan eks Timnas Indonesia. 

Setelah sebelumnya mengikat kontrak eks kiper timnas Wahyu Tri Nugroho (34), maka hari ini, Kamis, manajemen PSIS merekrut pemain baru Titus Bonai (33). Pemain asal Papua ini pernah mencicipi seragam Timnas mulai kelompok umur hingga senior.  

Manajemen memilih Titus Bonai yang berposisi sebagai striker, untuk menambah kedalaman skuat di lini depan.

"Iya, hari ini kami mengumumkan pemain terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama, Titus Bonai. Selamat datang di PSIS," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi.

Ia menambahkan, Titus sudah menjalani tes medis dan tes fisik dengan hasil yang cukup baik. Ia berharap Titus Bonai cepat klik dengan para para pemain lainnya. 

"Kami datangkan Titus untuk menambah kedalaman skuat di lini depan. Semoga  bisa beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi," harap Yoyok.

Pengalaman Titus Bonai diharapkan bisa memberi nilai lebih lagi lini depan Laskar Mahesa Jenar. Ia  sudah mencicipi berbagai kompetisi sejak muda dan pernah memperkuat banyak tim  elit. Antara lain Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan PSMS Medan.

Laporan: TeguhJoko Sutrisno