Prediksi Pertandingan Liga 1: PSM Makassar vs Persija Jakarta

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ketiga di Stadion Gelora B.J Habibie, Jumat 5 Agustus 2022. (16:00 WIB).

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil menumbangkan sang juara Liga 1 Musim lalu, Bali United dengan skor 2-0. PSM Makassar mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 28 melalui tendangan penalti yang di eksekusi baik oleh Everton De Mendonca.

Setelah unggul satu gol, PSM Makassar mencoba menambahkan keunggulan. Namun sayang hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar masih bertahan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

PSM Makassar baru bisa menggandakan keunggulan menjelang akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke 90+3 yang ditorehkan oleh Yakob Sayuri. Gol tersebut peun sekaligus menutup jalannya pertandingan babak kedua.

Hasil kemenangan ini membuat PSM Makassar berada di peringkat kedua Liga 1 dengan poin enam dari dua pertandingan, hanya beda selisih gol dari Madura United yang berada dipuncak klasemen.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Para pemain PSM Makassar merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@psm_makassar

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta sukses memetik poin sempurna setelah mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1. Persija yang bermain di hadapan penonton mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 14 dicetak oleh Hanno Behrens.

Menjelang akhir pertandingan babak pertama, Persija Jakarta mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang dicetak oleh Frengky Deaner Missa pada menit ke 44. Hingga pertandingan babak pertama skor masih bertahan 2-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Ketika babak kedua berjalan tiga menit, Persija Jakarta kehilangan konsentrasi hingga Persis Solo mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Namun Persija Mampu menahan gempuran Persis Solo hingga pertandingan berakhir.

Ini merupakan kemenangan pertama Persija Jakarta setelah sebelumnya dikalahkan oleh Bali United. Sementara itu Persija Jakarta berada di peringkat enam klasemen Liga 1 dengan poin tiga dari dua pertandingan.

Gelandang Persija Jakarta, Frengky Missa

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berjalan sangat alot. Pasalnya Persija Jakarta mencari kemenangan kedua, sementara PSM Makassar mengincar kemenangan secara beruntun ke tiga kali. kedua tim ini sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Prediksi Susunan Pemain
PSM Makassar
: Muhammad Reza Pratama, Agung Mannan, Yuran Fernandes Lopes, Akbar Tanjung, Yanche Sayuri, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, M Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri, Willem Jan Pluim, Everton De Mendonca.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, Hansamu Yama, Frengky Deaner, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Firza Andika, Rico Simanjuntak, Michael Krmencik.

Head To Head
22-03-21 Persija Jakarta vs PSM Makassar (0-2)
15-04-21 Persija Jakarta vs PSM Makassar (0-0)
18-04-21 PSM Makassar vs Persija Jakarta (0-0)
07-12-21 PSM Makassar vs Persija Jakarta (0-3)
21-03-22 Persija Jakarta vs PSM Makassar (3-1).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya