Tiket Palsu Beredar di Duel Persija Vs PSM, 2 Pelaku Diringkus Polisi

Tiket palsu
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

VIVA Bola – Polisi meringkus dua orang pelaku yang menjual tiket pertandingan palsu antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta. Kedua terduga pelaku itu diciduk polisi saat sedang menjajahkan tiket palsunya di sekitaran Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Benar, kami tadi amankan dua warga sekitar pukul 11.00 wita di dekat area Stadion Gelora BJ Habibie. Mereka diduga kuat jual tiket yang palsu," ungkap Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Deki Marizaldi saat dikonfirmasi, Jumat 5 Agustus 2022.

Deki menuturkan bahwa kedua pelaku diduga pengedar tiket palsu yang beraksi di sekitaran stadion BJ Habibie. Hal itu terungkap, setelah ada warga yang membeli tiket tiga lembar yang setelah dicek tiket tersebut, ternyata tiket palsu.

"Awalnya ada penonton beli tiket tiga lembar dengan nomor barcode yang sama. Dia heran kok sama nomor barcodenya jadi dia coba melapor ke polisi yang berjaga di sekitaran stadion itu," jelasnya.

Deki mengatakan pihaknya sementara melakukan proses pemeriksaan. Namun,
belum membeberkan identitas kedua pelaku. Deki hanya berjanji bahwa pihaknya akan segera mengungkap setelah pemeriksaan rampung.

"Kami belum bisa jelaskan inisial-nya. Yang jelas dua orang kita amankan. Kalau sudah pasti dan rampung pemeriksaan saya sampaikan," paparnya.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Deki menambahkan, bahwa kedua orang yang diduga memalsukan tiket pertandingan PSM Makassar Vs
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Persija Jakarta itu kini sementara diamankan di Polres Parepare. Mereka ditahan beserta barang bukti yang diamankan yakni 4 bendel atau 40 tiket yang diduga palsu.

"Sementara kita amankan di kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya.
Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024