Alfeandra Dewangga Tak Terpengaruh Isu Perselingkuhan

Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga.
Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga.
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA Bola – Bek PSIS Semarang dan Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga seperti tak terpengaruh dengan gencarnya netizen menjulid isu santer yang terkait ia diduga menyelingkuhi kekasihnya Vivi Novika

Isu tersebut menjadi viral dan trending topik di jagat maya. Di twitter tagar Dewangga pun cepat merangkak naik, hingga per Jumat 5 Agustus 2022 siang sudah menyentuh angka 9 ribu lebih. Bahkan akun instagram @alfeandradewangga yang bercentang biru langsung diserbu hingga lebih dari 20 ribu komentar.

Rata-rata menyayangkan sikap Dewangga yang tega menyelingkuhi Vivi Novika yang dinilai cantik dan baik. Ada komentar yang bijak menasehati, ada juga komentar yang pedas bahkan kasar.

Tak heran, Dewangga selama ini memang menuai puja-puji setelah tampil menawan saat membela PSIS dan Timnas sepakbola Indonesia. Ia pun cepat menjadi publik gigur dan menjadi contoh anak-anak muda. Apalagi waktu itu publik juga memuji hubungannya dengan Vivi yang sangat serasi dan bersih dari isu miring.

Vivi Novika

Vivi Novika

Photo :
  • Instagram: Vivi Novika

Tapi, jagat maya seolah guncang tatkala Vivi Novika memposting di instastory-nya. Ia bercerita tentang hubungannya dengan Dewangga yang runyam akibat dugaan ada orang ketiga atau main belakang yang dilakukan Dewangga.

Ini adalah salah satu isi curhatan Vivi di medsos.