Satu Poin PSS Sleman Dipersembahkan Untuk Almarhum Fajar

Duel Arema FC vs PSS Sleman
Duel Arema FC vs PSS Sleman
Sumber :
  • https://twitter.com/AremafcOfficial

VIVA – PSS Sleman membawa pulang satu poin usai menahan imbang tuan rumah Arema Malang di laga lanjutan Liga 1 musim 2022. 

PSS Sleman sukses menahan Arema Malang dengan skor 0-0 di pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 5 Agustus 2022.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan dirinya bersyukur dengan hasil yang dicapai anak asuhnya saat melawan Arema Malang.

"Dari sisi hasil kami syukuri kami bisa mencuri satu poin walaupun banyak kekurangan dari kami sepanjang pertandingan," kata Seto usai pertandingan.

Sementara gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub mengatakan bahwa hasil imbang melawan Arema Malang merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

"Pertandingan yang berat dengan hasil yang sangat penting di pertandingan tandang kali ini. Kami menjalankan apa yang menjadi instruksi dari pelatih dan akhirnya kami dapat bisa dapat poin penting," tutur Ayoub.

Pemain bernomor punggung 6 ini mendedikasikan hasil satu poin dari laga melawan Arema Malang ini untuk seluruh suporter PSS Sleman termasuk sosok almarhum Tri Fajar Firmansyah.