Borneo FC Vs Persib : Mencari Momentum Kebangkitan

Laga antara Persib Bandung vs Borneo FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Duel dahsyat ini bakal terjadi karena kedua tim sama-sama mengincar momentum kebangkitan.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Pertemuan antara Borneo FC dan Persib Bandung memang diprediksi akan berjalan sangat menarik. Kedua tim sama-sama pernah gagal meraih kemenangan dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 dan menjadikan laga kali ini sebagai momentum untuk meraih tiga poin bagi klub mereka masing-masing.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Borneo FC melawan Persib Bandung

Photo :
  • Instagram/@borneofc.id
Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Apalagi Borneo FC yang berlaku sebagai rumah tentu ingin kembali menang di hadapan tuan suporter fanatiknya. Tim berjulukan Pesut Etam itu memang tak terkalahkan saat bertanding di Stadion Segiri sejak Piala Presiden 2022, di mana laga final kontra saat melawan Arema FC di stadion ini pun berakhir imbang tanpa gol.

Sementara itu, Persib Bandung memang berburu kemenangan perdana di Liga BRI 1. Tim asuhan Robert Alberts ini memang belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga yang dimainkan pada musim ini.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Prediksi Susunan Pemain

Laga antara Persib Bandung vs Borneo FC

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Borneo FC (4-4-2): Shahar Ginanjar (Kiper); Javlon Guseynov, Diego Michiels, Fajar Fathurrahman, Irsan Lestaluhu (belakang); Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Terens Puhiri (tengah); Stefano Lilipaly, Matheus Pato (depan).

Pelatih: Milomir Seslija (Bosnia)

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Zalnando, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato (belakang); Marc Klok, Dedi Kusnandar Robi Darwis (tengah); Ezra Walian, David da Silva, Frets Butuan (depan).

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Prediksi: Borneo FC 50-50 Persib Bandung

Pukul: 16.00 WIB

Tempat: Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya