Terungkap, Alasan Witan Sulaeman Gabung AS Trencin

Witan Sulaeman gabung AS Trencin.
Sumber :
  • Instagram/@witansulaiman_

VIVA Bola – Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya angkat bicara soal keputusannya bergabung dengan klub Slovakia, AS Trencin. Witan mengatakan, jika AS Trencin merupakan klub yang kerap membantu pemain muda seperti dirinya.

Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

Teka-teki ke mana Witan berlabuh telah terjawab. Witan resmi diperkenalkan oleh AS Trencin. Pemain berusia 20 tahun itu diganjar kontrak selama dua musim oleh AS Trencin.

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Tentu, banyak yang bertanya-tanya alasan eks pemain PSIM Yogyakarta itu memilih AS Trencin alih-alih bertahan di Polandia bersama Lechia Gdansk. Dia bilang, kalau klub yang pernah juarai Liga Slovakia pada 2014/15 dan 2015/16 itu mendukung pemain muda.

“Saya dengar AS Trencin membantu banyak pemain muda untuk berkembang untuk masa depan bagi karier pemain muda,” ujar Witan Sulaeman dalam kanal YouTube AS Trencin.

Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam

Pemain Timnas Indonesia U-19. Witan Sulaeman (kanan)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

“Itulah kenapa saya pikir saya bisa mengembangkan karir saya di sini dan saya akan berkembang di sini. Saya berharap saya bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di sini,” sambungnya.

Menurut laporan, AS Trencin sudah lama Witan Sulaeman. Namun, semuanya baru bisa terwujud setelah proses yang begitu panjang, pada musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya