Prediksi Pertandingan Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam

Duel Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam
Sumber :
  • https://www.pssi.org/

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 dalam lanjutan babak final Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 12 Agustus 2022. (20:00 WIB).

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil menumbangkan Myanmar lewat adu penalti (4-5), setelah sebelumnya bermain imbang 1-1. Bermain di hadapan pendukungnya, Timnas Indonesia U-16 langsung membuka serangan pertahanan Myanmar.

Menjelang akhir pertandingan babak pertama, Timnas Indonesia U-16 harus kecolongan terlebih dahulu tepatnya pada menit ke 43 yang dicetak melalui aksi dari Nay Min Htet. Hingga pertandingan berakhir di babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Myanmar.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Setelah tertinggal satu gol, skuad asuhan Bima Sakti mencoba untuk menekan ke pertahanan Myanmar untuk menyamakan skor. Selain itu Timnas Indonesia U-16 juga melakukan beberapa pergantian pemain.

Alhasil, Timnas Indonesia berhasil menyamakan skor, setelah salah satu pemain Myanmar melakukan pelanggaran di luar kotak terlarang. Rizki Afrizal sukses berubah kedudukan menjadi 1-1 berkat tendangan bebasnya pada menit ke 69.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Hingga pertandingan berakhir skor pun 1-1. Laga pun harus dilanjutkan melalui tendangan adu penalti. Lima penendang dari Timnas Indonesia U-16 berhasil masuk. Sementara Hanya satu penendang dari Myanmar gagal mencetak gol yaitu Shine Wanna Aung. Maka dari itu Timnas Indonesia U-16 berhak maju ke babak final.

Pemain Timnas Indonesia U-16 rayakan ke final Piala AFF U-16

Photo :
  • https://www.pssi.org/

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Vietnam berhasil menumbangkan Thailand dengan skor 2-0. Ketika pertandingan dimulai, Timnas Vietnam mencoba langsung membuka serangan ke pertahanan Thailand. Namun sayang hingga 10 menit pertama belum ada peluang atau pun gol.

Usaha Vietnam U-16 berhasil membuahkan hasil. Pada menit ke 29, Vietnam mampu membuka keunggulan yang dicetak oleh  Nguyen Cong Phuong. Hingga pertandingan babak pertama, Vietnam masih unggul.

Setelah unggul satu gol, Timnas Vietnam U-16 makin percaya diri untuk untuk menambahkan keunggulan. Terlihat pada menit ke 82. Vietnam mampu mencetak gol keduanya yang ditorehkan oleh Nguyen Trong Tuan. Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Timnas Vietnam U-16.

Para pemain Timnas Vietnam U-16 merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@AFFPresse

Laga Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 akan berjalan sangat alot. Namun dari segi permainan Indonesia lebih diunggulkan. Selain itu Timnas Indonesia akan bermain di hadapan para pendukungnya, ini merupakan suatu keunggulan untuk skuad Bima Sakti.

Prediksi Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-16: Andrika Fathir Rachman, Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky Pramana, Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah, Sultan Akbar, Riski Afrizal, Kafiatur Rizky, Narendra Tegar Islami, M. Nabil Asyura, Arkhan Kaka Putra Purwanto.

Timnas Vietnam U-16: Pham Dinh Hai, Vi Dinh Thuong, Khuc Trung Hieu, Nguyen Cong Phuong, Le Duc Phat, Nguyen Xuan Toan, Nguyen Huu Trong, Huynh Van Danh, Le Dinh Long Vu, Phan Thanh Duc Thien, Nguyen Trung Nguyen.

Prediksi Skor Akhir
Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 (1-0).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya