Persib Bandung tanpa 2 Pemain Pilar Lawan PSIS Semarang

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Laga  Persib Bandung kontra PSIS Semarang akan tersaji dipekan keempat Liga 1 2022/2023. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Dalam laga nanti, Persib bakal melakukan rotasi di sektor penjaga gawang. I Made Wirawan dipastikan menjadi starter menggantikan posisi Teja Paku Alam. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Asisten pelatih Persib, Budiman menjelaskan bahwa Teja mengalami sedikit masalah di bagian tangan. Alhasil, kiper berusia 28 tahun ini tidak bisa mengikuti sesi latihan secara penuh. 

Belum diketahui secara pasti cedera pasti yang didapat Teja Paku Alam. Akan tetapi, dia sebelumnya mengalami cedera serius di bagian telapak tangan. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Teja tadi pagi ada terasa sedikit sakit, mungkin buat pertandingan besok, kita lihat nanti malam, kita tim pelatih belum bisa memutuskan, ada sedikit bengkak,"ujar Budiman di Bandung, Jumat 12 Agustus 2022. 

Selain Teja, Skuad Maung Bandung juga dipastikan tanpa diperkuat Beckham Putra Nugraha. Pemain berusia 20 tahun tersebut masih merasakan sakit di bagian kaki. 

Sejauh ini, Beckham masih mendapat perawatan intensif dari tim medis. Kemungkinan, dia bisa diturunkan pada laga berikutnya melawan PSS Sleman. 

"Kita tim pelatih tidak bisa memastikan, yang lebih tahu itu kan tim dokter, Beckham masih ada sedikit pembengkakan di anklenya," paparnya. 

"mudah-mudahan seminggu ke depan sudah pulih dan bisa ikut ke Sleman tapi untuk besok Beckham masih belum bisa diturunkan," tambahnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya