Arema FC Bertekad Curi Poin di Markas Bali United

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA Bola – Arema FC bertekad mencuri poin di kandang Bali United dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023. Duel antara Singo Edan kontra Serdadu Tridatu bakal berlangsung pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sedang dalam tekanan tinggi di laga ini. Aremania menuntut Singo Edan meraih kemenangan. Jika gagal pertaruhannya adalah jabatannya. Manajemen pun juga menargetkan Arema harus mendapat poin dalam lawatannya kali ini.

"Dalam sepak bola tekanan adalah hal yang normal. Tidak ada masalah bagi saya terkait hal itu," kata Almeida.

Pelatih asal Portugal itu menyebut timnya dalam kondisi bagus. Persiapan berjalan dengan normal. Meski mengakui tidak mudah melawan Bali United. Dia tetap optimis timnya mampu mencuri 3 poin dari tuan rumah.

Winger Arema FC, Ilham Udin Armaiyn (biru)

Winger Arema FC, Ilham Udin Armaiyn (biru)

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

"Pastinya ini bukan laga yang mudah. Tetapi kami datang bukan untuk mencari kekalahan. Kami ingin mendapat hasil terbaik dan kalau bisa menang," ujar Almeida.

Eduardo Almeida menuturkan, dalam sebuah kompetisi situasi sulit pasti dialami oleh tim mana saja. Dari 3 laga awal Arema hanya meraih sekali kemenangan, sekali kalah dan sekali seri. Dia yakin, Arema akan terus berkembang di setiap pertandingan.

"Saya rasa di dunia ini tidak ada tim yang selalu menang dalam setiap laga. Jadi saya rasa tim ini masih terus berkembang. Kami juga datang ke Bali untuk membuat cerita baru," tutur Almeida.