Pecah Telur, Seto Berharap Kemenangan Jadi Motivasi Pemain PSS

Para pemain PSS Sleman merayakan gol.
Para pemain PSS Sleman merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@pssleman

VIVA Bola – PSS Sleman berhasil menekuk tamunya Barito Putera di Liga 1 2022/2023 dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 13 Agustus 2022. Gol tunggal PSS Sleman ini dicetak oleh Todd Rivaldo Ferre dimenit 45+2.

Kemenangan atas Barito Putera ini menjadi kemenangan pertama yang diraih PSS Sleman di Liga 1 2022/2023. Sebelumnya ditiga laga yang telah dilakoninya, PSS Sleman meraih dua hasil seri dan sekali kalah.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyebut dirinya dan tim bersyukur dengan hasil yang didapat. Seto mengakui kemenangan lawan Barito Putera ini didapatkan melalui pertandingan yang sulit.

"Kami bisa memenangi pertandingan malam ini. Ini pertandingan yang sulit. Cukup susah untuk kami mencetak gol. Malam ini Tuhan mengizinkan kami menang, terimakasih Tuhan,"kata Seto usai pertandingan.

Seto menuturkan kemenangan yang didapat ini dianggap sebagai sebuah kemenangan yang penting bagi PSS Sleman. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama PSS Sleman di Liga 1 musim 2022/2023 yang kebetulan diraih di kandang sendiri dengan ribuan dukungan suporter.



Seto menambahkan kemenangan ini diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak Super Elang Jawa. Seto berharap agar para pemain bisa lebih percaya diri menghadapi laga selanjutnya.

"Harapannya ini jadi motivasi tersendiri bagi pemain. Kepercayaan diri yang lebih (untuk pemain) tapi tidak boleh berlebihan. Ke depan, semoga bisa lebih baik," tutur Seto.