Barito Putera Bakal Evaluasi Total Usai Dipecundangi PSS Sleman

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA Bola – PS Barito Putera kembali gagal mendulang poin pada laga tandangnya di pekan keempat Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu malam 13 Agustus, Laskar Antasari harus takluk 0-1 dari tuan rumah PSS Sleman.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Berawal dari usaha pemain belakang Barito Putera yang menyundul bola guna menghalau umpan ke kotak penalti, bola yang dimaksudkan untuk dibuang justru jatuh ke kaki Todd Rivaldo Ferre. Dengan sedikit gerakan, Todd Ferre mampu menaklukkan pemain dan penjaga gawang Barito Putera dengan tendangan kaki kiri yang terukur. 

“Kami kecewa karena kehilangan poin. Babak kedua kita sebenarnya ada banyak peluang. Kita juga coba ganti variasi pada menit ke-20 yang sudah ganti formasi,” ujar pelatih Barito Putera Dejan Antonic dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Minggu 14 Agustus.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

“Ada sekitar dua sampai tiga kesempatan yang gagal dimaksimalkan. Gol yang terjadi karena ksalahan sendiri dan ini sudah dua kali terjadi.”

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Dia menegaskan jika hasil ini tentunya menghadirkan evaluasi tersendiri bagi timnya. Diharapkan ada perubahan di laga selanjutnya.

“Kami harus evaluasi semua. Dimana kita melakukan kesalahan dan berakibat kehilangan poin. Kita harus berubah,” tegas pelatih asal Serbia itu.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024