Prediksi Pertandingan Liga 1: RANS Nusantara FC vs PSM Makassar

PSM Makassar vs Kedah FC
Sumber :
  • instagram.com/kedahdarulamanfc

VIVA Bola - Prediksi pertandingan RANS Nusantara FC vs PSM Makassar dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Senin 15 Agustus 2022. (18:15 WIB).

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pada pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC harus menelan kekalahan 2-3 dari Bali United. Sang juara musim lalu mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 36 dicetak oleh Ilija Spasojevic.

Berselang satu menit kemudian, RANS Nusantara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 yang dicetak oleh Jujun Junaedi. Namun sayang menjelang akhir pertandingan babak pertama, RANS Nusantara FC harus kecolongan gol kedua Bali United melalui tendangan penalti yang dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke 45+2.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pada babak kedua, RANS Nusantara FC mencoba untuk menyamakan skor. Alih-alih ingin menyamakan skor, skuad Rahmad Darmawan malah kemasukan gol ketiga Bali United pada menit ke 51 yang dicetak oleh William Silva Costa.

RANS Nusantara FC masih belum menyerah, Alhasil pada menit ke 65, RANS Nusantara FC mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-3 yang dicetak oleh Arthur Barrios Bonai. Namun sayang Hingga pertandingan berakhir, RANS Nusantara FC belum mampu menyamakan skor.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

PSM Makassar di Piala AFC

Photo :
  • instagram.com/psm_makassar

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Kedah FC dalam ajang Piala AFC dengan skor 2-1. PSM Makassar mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 31 ditorehkan oleh Yakob Sayuri setelah mendapatkan umpan dari Rizky Pratama.

Pada menit ke 62, PSM Makassar harus kehilangan satu pemain setelah Yuran mendapatkan kartu merah. Alhasil, Kedah FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke 86 yang dicetak oleh Fayadh Zulkifli.

Kemenangan PSM Makassar tercepat di akhir babak kedua, lebih tepatnya pada menit ke 90+8 ditorehkan oleh Agung Mannan. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak kedua. Berkat kemenangan tersebut PSM berkah masuk ke final Piala AFC.

Pemain RANS Nusantara FC rayakan gol Septian Bagaskara

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Laga RANS Nusantara FC vs PSM Makassar akan berjalan sangat alot. Namun kemenangan saat menghadapi Kedah FC merupakan modal penting saat jumpa RANS Nusantara. Namun RANS Nusantara FC sedikit lebih diunggulkan karena akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Adi Setiawan, John, Victor Sallinas, Edo Febriansyah, Arthur Bonai, Mitsuru Maruoka, Makan Konate, David Laly, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara.

PSM Makassar: Muhammad Reza Arya, Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Muhammad Rizky Eka, Yakob Sayuri, Everton Nascimento.

5 Pertandingan Terakhir RANS Nusantara FC
04-08-22 Bali United vs RANS Nusantara FC 3-2
29-07-22 RANS Nusantara FC vs PSS Sleman 3-3
23-07-22 PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC 1-1
16-07-22 Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC 4-2
12-07-22 RANS Nusantara FC vs PSKC Cimahi 0-0.

5 Pertandingan Terakhir PSM Makassar
09-08-22 PSM Makassar vs Kedah FC 2-1
05-08-22 PSM Makassar vs Persija Jakarta 1-1
29-07-22 PSM Makassar vs Bali United 2-0
23-07-22 PSS Sleman vs PSM Makassar 1-2
03-07-22 Borneo FC vs PSM Makassar 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya