Awal Musim yang Buruk, Bali United Pede Favorit Juara Liga 1

Laga Bali United vs Arema FC
Laga Bali United vs Arema FC
Sumber :
  • Instagram: Arema FC

VIVA Bola – Bali United FC mengalami awal musim yang buruk sejak 2017 silam. Kala itu, Serdadu Tridatu hanya mengumpulkan enam poin, hasil dari dua kemenangan dan kekalahan.

Hasil yang sama terulang lagi pada Liga 1 2022/2023. Terbaru, Bali dipermalukan Arema FC 1-2 di kandang, Sabtu 13 Agustus.

Hasil musim ini pun sangat berbeda dengan dua musim terakhir saat Bali United menjadi juara. Pada musim 2019 dan 2021/2022, Bali United sama-sama menorehkan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Desakan meminta pelatih Stefano Cugurra keluar dari Bali United pun mulai terdengar lagi, sama seperti saat Bali United gagal di AFC Cup 2022. Walaupun kuantitas desakannya belum begitu besar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

Kendati begitu, Stefano Cugurra enggan memikirkan desakan-desakan tersebut. Dia justru merasa Bali United tetap favorit juara di akhir musim karena empat laga awal belum menentukan apapun.

"Hasil dari empat pertandingan belum menggambarkan persaingan juara. Kompetisi masih panjang. Semua tim berpeuang juara, termasuk Bali United," ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 16 Agustus.

Halaman Selanjutnya
img_title