Persis Solo Juru Kunci, Nasib Jacksen F Tiago di Ujung Tanduk

Pelatih Persis Solo, Jacksen Thiago
Pelatih Persis Solo, Jacksen Thiago
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA Bola – Nasib miris dialami Persis Solo di Liga 1 2022/23. Dari empat pertandingan, Laskar Sambernyawa selalu mengalami kekalahan.

Kondisi ini membuat Persis terbenam di dara klasemen. Nasib pelatih Jacksen F Tiago pun berada di ujung tanduk.

Jacksen masih diberi kesempatan memimpim tim saat Persis menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC. Duel ini digealr di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat 19 Agustus 2022.

Penentuan nasib Jacksen yang sudah terus didesak untuk mundur dari tim ditentukan dari hasil pertemuan manajemen Laskar Sambernyawa dengan perwakilan suporter di sela-sela aksi demonstrasi suporter Persis, Senin 15 Agustus 2022. Sejumlah perwakilan suporter duduk bersama dengan jajaran manajemen. 

Mulai dari komisaris Persis Kevin Nugroho, manajer Erwin Widianto, serta media officer Bryan Barcelona. Pertemuan ini memang tanpa perwakilan pemain maupun tim kepelatihan.

Persis Solo vs Persita Tangerang

Persis Solo vs Persita Tangerang

Photo :
  • Instagram/@persita.official

Sesuai hasil audiensi, Jacksen masih diberi waktu memimpin tim hingga laga melawan Bhayangkara FC. Keputusan akan nasib Jacksen sendiri baru akan dibuat manajemen pada Senin (22/8/2022) mendatang atau tiga hari setelah Persis meladeni Bhayangkara FC.