HUT RI ke-77 Jadi Motivasi Arema FC

Latihan Arema FC di HUT RI ke 77
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA BolaArema FC merayakan Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus dengan antusias. Seluruh anggota tim menyempatkan memberikan ucapan selamat di sela-sela latihan rutin di Lapangan Tirtomoyo.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Dengan membawa bendera Merah Putih mereka tampak bersemangat dalam meneriakkan tema Hut RI ke-77 yakni 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' kemudian disusul teriakan merdeka dengan lantang.

Tema yang didasarkan pada kondisi Indonesia yang baru saja melewati masa-masa krisis akibat pandemi Covid-19. Walaupun begitu, Arema FC tampak bisa menyelaraskan dengan perjuangan mereka sebagai klub sepak bola.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Arema FC berharap bisa memaknai tema kemerdekaan tahun ini dengan sangat baik. Dengan tema tersebut, Arema FC berharap bisa menjadikannya motivasi untuk menjalani Liga 2022/2023 sebaik mungkin.

"Bicara tentang peringatan kemerdekaan ada banyak hal yang bisa dipetik. Salah satunya berkaitan dengan tema yang diusung pada HUT ke-77 kali ini, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 17 Agustus.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Media Officer Arema FC, Sudarmaji

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

"Artinya kita harus bisa cepat dalam memperbaiki keadaan dengan berbagai upaya dan daya usaha,  berusaha bangkit untuk menjadi lebih kuat," tambahnya.

Arema FC di musim ini memang tengah berusaha untuk bangkit. Bukan hanya karena awal musim yang tidak bersahabat, tetapi juga kerinduan akan gelar juara kompetisi divisi teratas di Indonesia.

"Kalau dari sudut pandang sepak bola, kami rasakan sebagai motivasi besar, sebagai anak bangsa khususnya tim, bahwa keinginan untuk bangkit lebih kuat harus ditanamkan," kata Sudarmaji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya