Dihantam PSIS, Persik Makin Merana di Klasemen Liga 1

PSIS Semarang vs Persik Kediri
Sumber :
  • instagram.com/psisfcofficial

VIVA Bola Persik Kediri menelan hasil minor saat menghadapi PSIS Semarang di lanjutan ajang Liga 1 2022/2023. Persik takluk dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu membuat posisinya makin sulit, mereka ada berada di posisi dua terbawah.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Laskar Mahesa Jenar melawan PSIS di Stadion Jatidiri pada Kamis sore WIB 18 Agustus 2022. Laga tersebut berjalan seru, jual berlo serangan terjadi. 

Gol pembuka diciptakan PSIS di menit ke-27, adalah Fredyan Wahyu yang sukses membobol gawang Persik.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Keunggulan 1-0 PSIS bertahan hingga babak pertama usai. Memulai babak kedua, tim tamu mencoba untuk bangkit dengan meningkatkan tempo permainan. Upaya tim berjuluk Macan Putih membuahkan hasil ketika pertandingan memasuki menit 56. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Riyatno Abiyoso.

Cuma butuh dua menit bagi PSIS untuk kembali unggul atas Persik. Karena Jonathan Cantillana berhasil mengukir namanya di papan skor. Skor 2-1 untuk PSIS bertahan hingga laga usai.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Kekalahan tersebut membuat nasib Persik makin merana dan berimbas di klasemen. Kini mereka ada di posisi ke-17 dengan torehan 1 poin dari 5 pertandingan. Satu-satunya poin didapat Persik saat bermain imbang lawan Bhayangkara FC. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024