PSS Sleman Lawan Persib Bandung, Seto Nurdiantoro: Laga Berat

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro
Sumber :
  • instagram.com/pssleman/

VIVA Bola – PSS Sleman akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman. Duel kedua tim ini akan digelar pada Jumat 19 Agustus 2022.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan Persib Bandung merupakan tim yang berisikan pemain berkualitas. Selain itu Seto juga menilai para pemain Persib Bandung memunyai kualitas pemain yang merata.

Penyerang Persib Bandung, David Da Silva

Photo :
  • instagram.com/persib
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Persib adalah tim tangguh dengan kualitas pemain yang merata. Laga besok adalah laga yang berat," kata Seto, Kamis 18 Agustus 2022.

Seto menyebut mundurnya pelatih Persib Bandung Robert Albert secara tak langsung akan memunyai pengaruh tersendiri. Meski demikian, Seto tetap mewaspadai kualitas pemain Persib Bandung selepas ditinggal Albert.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Mundurnya coach Robert Alberts tentu ada pengaruh. Namun ingat materi pemain Persib adalah berkualitas mumpuni. Mereka baru memenangi laga terakhir, kita pikir pasti mereka ingin kembali menang lagi,” ungkap Seto.

Modal kemenangan saat menekuk Barito Putera dilaga terakhirnya diharapkan Seto mampu mendongkrak mental para pemain PSS Sleman. "Harapannya kemenangan kemarin bisa membuat mental pemain naik dan punya motivasi lebih," ucap Seto.

Pemain PSS Sleman rayakan gol

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

Seto menambahkan ada satu faktor yang akan menaikkan semangat juang anak-anak Super Elang Jawa saat melawan Maung Bandung yaitu kehadiran puluhan ribu suporter pendukung PSS Sleman.

"Dengan dukungan suporter seperti saat laga kemarin (lawan Barito Putera), dimana kita susah cetak gol tapi disupport oleh pendukung, maka pemain lebih termotivasi. Terimakasih pada suporter yang selalu mendukung kami tanpa lelah," tutur Seto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya