Prediksi Pertandingan Liga 1: Madura United vs Dewa United

Pemain Madura United
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Madura United vs Dewa United dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 19 Agustus 2022. (18:15 WIB).

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Pada pertandingan sebelumnya Madura United harus meraih satu poin saat ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya. Madura United mampu unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit yang dicetak oleh Luiz Marcelo.

Namun keunggulan Madura United mampu disamakan oleh tim tuan rumah pada menit ke 27 ditorehkan oleh Silvio Rodrigues. Hingga pertandingan berakhir di babak pertama skor masih 1-1.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Madura United harus kecolongan gol cepat di babak kedua, tepatnya pada menit ke 48 melalui aksi dari Sho Yamamoto. Madura United mampu menyamakan skor menjelang akhir pertandingan pada menit ke 90+3 giliran Martins de Souza. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan di babak kedua.

Hasil ini membuat Madura United berada di puncak klasemen dengan poin 10 dari empat pertandingan. Selain itu juga Madura merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan hingga pekan empat.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Persebaya vs Madura United.

Photo :
  • Instagram/@officialpersebaya

Sementara di pertandingan sebelumnya, Dewa United meraih kemenangan 2-0 saat menjadi Bhayangkara FC. Dewa United mampu unggul lebih dahulu pada menit ke 18 yang dicetak oleh Karim Rossi. Hingga pertandingan babak pertama berakhir belum ada gol yang terjadi.

Berlanjut di babak kedua, Dewa United masih mendominasi permainan. Terlihat beberapa peluang tercipta, namun sayang belum mampu menambahkan keunggulan.

Tidak sia-sia perjuangan Dewa United yang terus menekan ke pertahanan Bhayangkara FC. Pada menit ke 56 mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dicetak oleh Rangga Muslim. Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 2-0.

Laga Dewa United vs Bhayangkara FC

Photo :
  • Instagram: Bhayangkara FC

Hasil kemenangan ini, membuat Dewa United naik ke peringkat sembilan dengan poin enam dari empat pertandingan. Setelah sebelumnya menelan hasil kekalahan.

Laga Madura United vs Dewa United akan berjalan sangat alot. Namun dalam pertandingan ini, Madura lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain. Selain itu juga, Madura United akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim. Pasalnya Dewa United baru pertama kali promosi ke Liga 1 Indonesia. Namun meskipun tim yang baru promosi, Dewa United merupakan tim kuda hitam.

Prediksi Susunan Pemain
Madura United: Rendy Oscario, Alexvan Djin, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Refa Utama, Ricki Ariansyah, Jaja, Slamet Nurcahyono, Esteban Vizcarra, Pedro Henrique, Lulinha.

Dewa United: Muhammad Natshir, Jajang Sukmara, Risto Mitrevski, Mohammad Zaenuri, Dias Angga, Majed Osman, Lucas Ramos, Theo Numberi, Feby Eka, Karim Rossi, Rangga Muslim.

5 Pertandingan Terakhir Madura United
28-06-22 Madura United vs Persija Jakarta 2-1
23-07-22 Madura United vs Barito Putera 8-0
30-07-22 Persib Bandung vs Madura United 1-3
06-08-22 Madura United vs Persik Kediri 1-0
14-08-22 Persebaya Surabaya vs Madura United 2-2.

5 Pertandingan Terakhir Dewa United
27-06-22 PSS Sleman vs Dewa United 1-0
25-07-22 Persis Solo vs Dewa United 2-3
31-07-22 Dewa United vs Persikabo 1973 1-3
07-08-22 Persita vs Dewa United 1-0
14-08-22 Dewa United vs Bhayangkara FC 2-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya