Prediksi Pertandingan Liga 1: Bhayangkara FC vs Persis Solo

Selebrasi pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Instagram: Bhayangkara FC

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Bhayangkara FC vs Persis Solo dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat 19 Agustus 2022. (15:30 WIB).

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan 0-2 dari Dewa United. Ketika pertandingan babak pertama dimulai, Bhayangkara FC langsung menekan ke pertahan Dewa United.

Namun sayang, aksi serangan balik membuat Bhayangkara FC merepotkan dan harus kecolongan gol pada menit ke-18 ditorehkan oleh Karim Rossi. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor masih bertahan 0-1.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Di Babak kedua, Bhayangkara FC mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun bukan gol yang didapatkan oleh Bhayangkara FC. Tim berjuluk The Guardian tersebut harus kecolongan gol kedua pada menit ke 56 melalui aksi dari Rangga Muslim.

Hingga pertandingan berakhir skor 0-2 bertahan untuk kemenangan Dewa United. Hasil kekalahan ini, membuat Bhayangkara FC berada di peringkat 12 dengan poin lima dari empat pertandingan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Laga Dewa United vs Bhayangkara FC

Photo :
  • Instagram: Bhayangkara FC

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persis Solo meraih hasil mengecewakan setelah ditumbangkan 1-2 oleh Persita Tangerang. Persis Solo sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 45+3 melalui tendangan penalti dari Alexis Messidoro.

Namun sayang, keunggulan Persis Solo tidak bisa bertahan di babak kedua. Pada menit ke 54, Persita Tangerang mampu menyamakan skor menjadi 1-1 yang ditorehkan oleh Ezequiel Vidal.

Persis Solo mencoba membuka serangan ke pertahanan Persita Tangerang. Namun skuad asuhan Jacksen F Tiago malah kecolongan gol kedua pada menit ke 71 giliran Ramiro Rengonzi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga pertandingan berakhir Persis Solo tidak bisa terhindar dari kelelahan. Atas kekalahan ini membuat Persis Solo berada di dasar klasemen Liga 1 dengan tidak memiliki satu poinpun dari empat pertandingan.

Persis Solo vs Persita Tangerang

Photo :
  • Instagram/@persita.official

Laga Bhayangkara FC vs Persis Solo di prediksi akan dimenangkan oleh skuad asuhan Widodo Cahyono Putro. Pasalnya Bhayangkara FC akan bermain di depan penontonnya, selain itu dari kualitas pemain, Bhayangkara FC lebih diunggulkan.

Laga ini pun akan menjadi pertandingan perdana untuk kedua tim. Pasalnya Persis Solo baru saja promosi ke Liga 1. Sementara Bhayangkara FC merupakan tim yang terbilang cukup baru berada di Liga 1.

Prediksi Susunan Pemain
Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Nurhidayat Haji Haris, Ruben Sanadi, Dendy Sulistyawan, David Maulana, Muhammad Hargianto, Muhammad Rochman, Youssef Ezzejjari, Youness Mokhtar.

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik Febriyanto, Fabiano Beltrame, Jaimerson, Muhammad Lestaluhu, Kanu Helmiawan, Sutanto Tan, Althaf Alrizky, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura, Fernando Rodríguez.

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC
14-08-22 Dewa United vs Bhayangkara FC 2-0
07-08-22 Bhayangkara FC vs Persebaya 1-0
31-07-22 Persik Kediri vs Bhayangkara FC 1-1
24-07-22 Bhayangkara FC vs Persib Bandung 2-2
03-07-22 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC 1-1.

5 Pertandingan Persis Solo
14/08/22: Persis Solo vs Persita Tangerang  1-2
07/08/22: Persikabo vs Persis Solo 2-0
31/07/22: Persija Jakarta vs Persis Solo 2-1
25/07/22: Persis Solo vs Dewa United 2-3
27/06/22: Persis Solo vs Persita Tangerang 0-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya