Status PSM Buat Arema 'Ketar-ketir'

Laga Bali United vs Arema FC
Sumber :
  • Instagram: Arema FC

VIVA Bola Arema FC bakal menghadapi PSM Makassar dalam duel pekan ke lima Liga 1 2022/2023. Duel antara Singo Edan kontra Juku Eja bakal digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi, pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa mereka datang dengan modal bagus usai meraih kemenangan atas tuan rumah Bali United pekan lalu. Tetapi mereka menyadari bahwa lawan yang akan dihadapi adalah wakil Indonesia di Asia yang sedang tampil di AFC Cup 2022.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

PSM Makassar vs Persik Kediri

Photo :
  • instagram

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Kami datang kesini dengan kondisi yang bagus. Kami tahu PSM merupakan salah satu kontestan di Piala AFC. Tentu hal itu jadi kredit positif bagi mereka," kata Eduardo, Jumat, 19 Agustus 2022.
Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series


Pelatih asal Portugal ini mengatakan, bahwa laga besok tentu tidak akan menjadi laga yang mudah. Tetapi dia menegaskan Singo Edan datang untuk mencuri poin targetnya meraih kemenangan.


"Pastinya laga besok merupakan laga yang sulit, tapi kami akan bekerja keras, Dan kami akan berusaha meraih poin maksimal, kalau bisa kami akan raih 3 poin disini," ujar Eduardo.

Eduardo memastikan bahwa Arema akan bermain dengan ciri khas mereka. Meski PSM memiliki sejumlah pemain kunci pada pemain asing mereka. Eduardo memastikan tidak akan menerapkan penjagaan khusus bagi pemain PSM.

"Kami menyiapkan tim untuk melawan sebuah tim. Kami tidak menyiapkan tim untuk melawan pemain A, B atau C (penjagaan khusus)," tutur Eduardo.
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024