Tanggapan Thomas Doll Usai Luis Milla ke Persib Bandung

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menanggapi pengumuman resmi Persib Bandung yang menunjuk Luis Milla sebagai juru taktik anyar. Dia pun tidak mengambil pusing dengan kehadiran pelatih kelas dunia lainnya, seperti Luis Milla, di Liga 1 2022/2023.

Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih baru untuk mengisi kekosongan kursi di tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, kursi kepelatihan itu sebelumnya ditinggalkan oleh Robert Rene Alberts.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas

Photo :
  • INASGOC/Charlie

Mendengar hal ini, Thomas Doll sempat tidak mau banyak berkomentar soal Luis Milla. Terlebih, situasi itu bukan merupakan urusannya.

"Biarkan saja masing-masing tim sendiri mau datangkan pelatih dari mana. Terpenting, mereka (Persib) bisa memahami apa yang pelatih inginkan," ujar Thomas Doll dalam konferensi jelang laga RANS Nusantara FC vs Persija, Jumat 19 Agustus 2022.

Thomas Doll menambahkan, catatan itu seperti dirinya bersama Persija. Sebab, pelatih asal Jerman tersebut terus membenahi tim berjuluk Macan Kemayoran agar lebih baik lagi.

"Contohnya kami di Persija dengan belajar cara bertahan yang baik. Sebab, kami mudah kehilangan bola dari laga sebelumnya," ujar Thomas Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title