Persib Taklukkan PSS Sleman, Budiman: Hasil Kerja Keras Pemain

Pelatih sementara Persib, Budiman, bersama bek Achmad Jufriyanto.
Pelatih sementara Persib, Budiman, bersama bek Achmad Jufriyanto.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Purnomo Edi

VIVA Bola – Persib Bandung sukses menundukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 19 Agustus 2022. Gol kemenangan Persib Bandung dicetak David da Silva dimenit ketujuh.

Pelatih sementara Persib Bandung Budiman bersyukur dengan hasil yang diraih oleh tim berjuluk Maung Bandung ini. Budiman membeberkan kemenangan yang didapat ini merupakan hasil kerja keras para pemain Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung rayakan gol.

Pemain Persib Bandung rayakan gol.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com/

"Kemenangan ini hasil kerja keras pemain. Selamat ke pemain yang kerja keras selama 90 menit," kata Budiman usai pertandingan.

Budiman yang menggantikan Robert Rene Albert ini membeberkan jika kemenangan atas PSS Sleman ini menjadi kemenangan yang diraihnya bersama Persib Bandung di Liga 1.  Budiman pun menyebut kemenangan ini sebagai kado ulang tahun ke 77 Indonesia dari dari Bandung.

"Pertama saya ucapkan syukur hari ini diberikan kemenangan kedua, dan saya dari Bandung ke sini di bulan Agustus di ulang tahun ke-77 (RI) saya datang ke sini dengan poin 4 dan saya ingin poin 7, (angka yang) sama dengan ulang tahun Indonesia," ucap Budiman.

Sementara itu pemain Persib Bandung Ahmad Jufiyanto atau biasa disapa Jupe menuturkan sebelum melawan PSS Sleman, pelatih dan pemain sudah memelajari gaya permainan tim berjuluk Super Elang Jawa ini.