Thomas Doll Ingin Persija Tunjukkan Jiwa Pemenang di Laga Kontra RANS

Tira Persikabo vs Persija Jakarta
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA Bola  Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menatap optimistis laga kontra RANS Nusantara FC dalam pekan kelima Liga 1 2022/2023. Dia pun ingin anak asuhnya menunjukkan jiwa pemenang di laga nanti agar mereka berhasil meraup tiga poin penuh.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Persija Jakarta akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten, Bogor, pada Sabtu malam WIB, 20 Agustus 2022.

Gelandang Persija Jakarta, Frengky Missa

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Thomas Doll mengatakan kemenangan wajib diraih tim berjuluk Macan Kemayoran dalam laga itu. Sebab, pada pekan lalu, tomnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Persikabo 1973.

"Kami harus menunjukkan jiwa pemenang. Saya rasa tim kami akan bermain bagus dan target kami tentu memenangkan pertandingan," ucap Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga, Jumat 19 Agustus 2022.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Pelatih asal Jerman itu mengatakan berbagai evaluasi sudah dirampung oleh Andritany Ardhiyasa dan kolega. Jadi, timnya siap dalam laga nanti.

"Untuk kami, itu adalah pertandingan yang sangat penting. Di pertandingan sebelumnya, kami tidak bermain bagus. Kami terlalu banyak kehilangan bola," katanya.

Thomas Doll meminta para pemain untuk fokus dalam laga itu. Tujuannya agar tidak lengah yang malah bisa merugikan tim.

Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari dan pelatih Thomas Doll

Photo :
  • persija.id

"Kami juga harus lebih konsentrasi karena gol yang didapatkan Persikabo 1973 di menit terakhir. Namun, pekan ini kami sudah berlatih dengan baik. Untungnya tidak ada pemain yang sakit dan cedera," ucapnya.

Saat ini, Persija Jakarta bertengger di posisi ke-11 dengan lima poin. Sementara itu, RANS Nusantara FC di peringkat ke-17 dengan dua poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya